D'Masiv Pertama Kali Manggung di LMAC: Venue yang Sangat Berkesan

Senin, 05 Agustus 2024 - 11:02 WIB
loading...
DMasiv Pertama Kali...
Rian Ekky Pradipta mengaku, baru pertama kali manggung di LMAC. Ia sangat memuji venue milik MNC Group tersebut. Foto/MPI/Aziz Indra
A A A
BOGOR - D'Masiv menjadi salah satu band yang turut memeriahkan panggung LMAC Super Hitz Fest 2024 di Lido Music and Art Center, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (4/8/2024).

Rian Ekky Pradipta sang vokalis mengaku, baru pertama kali manggung di Lido. Ia pun sangat memuji venue milik MNC Group tersebut.

"Ini kita pertama kali ya main di LMAC, cukup surprise juga. Datang kan sore masih ada matahari juga kan. Wah keren banget ya," kata Rian saat ditemui di backstage.



"Pemandangannya gunung, di depan kita ada gunung Halimun (Salak). Dikelilingi gunung pokoknya. Dan hawanya sejuk banget, dingin," ujar Rian.

Tak hanya takjub dengan pemandangan, Rian D'Masiv juga memuji interaksi para penonton yang interaktif.

"Semua penonton penuh kelihatan dari atas gitu.Terus tadi sempet merinding juga pas kita nyalain flashlight itu," jelas Rian.

Lebih lanjut Rian berharap festival musik seperti ini selalu ada minimal sebulan sekali.



"Ini kayaknya jadi satu acara musik yang harus terus dilakukan ya. Harus rutin, mungkin sebulan sekali kali ya," imbuh Rian.

Pelantun Jangan Menyerah ini menilai bahwa manggung di LMAC Super Hitz Fest 2024 sangat berkesan selama ia manggung 21 tahun.

"Ini salah satu yang berkesan sama kita. Udah 21 tahun kita di panggung, ini salah satu venue yang sangat berkesan," pungkas Rian.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)